Minggu, 31 Juli 2016

Holding: Saya Akan Kerja Keras di Arsenal

OnebetQQ.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya Bek baru Arsenal, Rob Holding berjanji akan bekerja keras di klub barunya. Holding berharap dengan bekerja keras, ia mampu membantu Arsenal di masa yang akan datang.


Holding sendiri baru didatangkan dari RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Bolton Wonderers pada musim panas ini. Ia sudah melakoni laga debut bersama The Gunners pada pertandingan pra musim kontra MLS All Star beberapa hari yang lalu.

SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia Holding sendiri menilai sudah melakukan permainan yang bagus di laga debutnya dan bertekad untuk bekerja keras di masa yang akan datang. "Saya pikir saya bermain dengan baik pada pertandingan kemarin [Kontra MLS All Star]" beber Holding kepada London Evening Standart.

"Saya sebenarnya berharap sundulan saya saat itu bisa melesat ke gawang lawan. Jika itu terjadi maka saya akan benar-benar menikmati momen tersebut, namun saya akan terus bekerja keras sehingga suatu hari nanti saya benar-benar bisa mencetak gol untuk Arsenal" tutup bek berusia 20 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar